Translate

Jumat, 01 Juni 2012

Nilai Kesuksesan Untuk Anda

Picture Nilai Kesuksesan untuk Anda 

Dengan mengucapkan basmalah, maka pada kesempatan yang pertama ini saya akan membuka tentang sebuah rahasia besar di balik kesuksesan menjadi seorang pebisnis handal, baik itu seorang pebisnis online maupun pebisnis offline.

Semua akan saya kemas dalam postingan-postingan blog berbentuk tips berbisnis online secara berkala untuk membantu Anda yang benar-benar menginginkan sebuah kesuksesan dalam kehidupan Anda. Anda akan saya ajak memaknai dan memahami sebuah nilai kesuksesan untuk Anda, sesuai judul dalam postingan kita kali ini.

Mayoritas manusia di dalam kehidupannya pasti mendambakan sebuah kesuksesan. Saya yaqin salah satunya adalah Anda dan saya. Akan tetapi dalam kehidupan ini sangat jarang sekali manusia yang kita temui dan benar-benar ingin sukses dengan  cara mau membayar harganya, berapapun itu demi kesuksesannya.

Kebanyakan dari mereka adalah suka mencari jalan sukses dengan cara-cara yang instant. Sedangkan rumus kesuksesan itu sama sekali tidak ada yang instant dalam dunia ini. Itulah pemikiran na’if dari kebanyakan orang yang belum bisa memaknai dan memahami arti sebuah kesuksesan. Karena sesungguhnya, sesuatu yang instant itu adalah jalan terpanjang dan terlama menuju sebuah kesuksesan.

Jika Anda menginginkan sebuah kesuksesan, Anda harus berani mematok dengan harga mati untuk sebuah nilai kesuksesan yang ingin Anda wujudkan tersebut. Bila Anda tidak berani, maka jangan pernah berharap kesuksesan akan datang menghampiri Anda. Tiada kesuksesan yang di tempuh dengan tanpa adanya sebuah perjuangan dan pengorbanan.

Ada pepatah yang mengatakan: “Jika Anda keras terhadap diri Anda, maka kehidupan ini akan lunak terhadap Anda, namun jika Anda lunak terhadap diri Anda, maka kehidupan ini benar-benar keras terhadap anda.” Kata-kata inspiratif ini seringkali di share di berbagai blog ataupun web, Anda bisa pergi ke Google untuk membuktikannya.

Itulah nilai sebuah kesuksesan yang harus Anda pahami. Jika Anda paham, dan bersedia membayar harganya berapapun demi kesuksesan Anda, “Selamat, Anda telah berada pada jalan yang benar.”, tinggal proses dan waktu yang akan mengantarkan Anda menuju gerbang kejayaan dan kesuksesan.

Selanjutnya nanti saya akan bahas tentang “MEMBEDAH RAHASIA MINDSET” sebagai pondasi dasar yang harus di miliki oleh orang-orang yang benar-benar mau sukses. Pastikan Anda tidak ketinggalan update berikutnya dari saya di tips berbisnis online ini. Sampai nanti, salam hangat dan salam sukses menyertai Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
 

Copyright © Tips Berbisnis Online Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger